STEP 3
SUCCESS ADVERTIZE

Sampai sini anda telah sukses daftar di step 2 langkah selanjutnya  kita beralih ke Step 3. Anda diharuskan beriklan di PPC milik Tissa. Harganya $29.95 USD setiap bulannya. Tapi tenang, untuk bulan pertama kita masih gratis/Trial , untuk bulan selanjutnya, tinggal Anda hentikan saja langganannya, Anda unsubscribe transaksinya di halaman paypal Anda. Jadi, tidak ada biaya yang kita keluarkan untuk ini.

langsung aja klik link “Advertize Your Search Engine”.

Okey, setelah masuk halaman, Anda scroll saja sampai bawah, ada tombol “Subscribe” warna kuning, silahkan Anda klik untuk memulai sewa PPC

Lihat yang saya garis bawahi, $0 bukan, alias gratis. Gambar ini menunjukan kita sedang di halaman website paypal, silahkan masukkan email dan password paypal Anda, lalu klik “Log In”


Ini dia halaman transaksinya, silakan klik “Pay” untuk mulai berlangganan. Setelah itu tunggu beberapa saat, Anda akan di alihkan kembali ke halaman web Acme.


Jika Anda sudah melihat halaman ini, artinya Anda sudah melewati Step 3. Selamat yaa !!

 
Setelah itu account anda akan terisi $ 125 dalam 24 jam kedepan.Sampai sini anda hanya perlu mencari referral sebanyak 75 orang jika ref tersebut menyelesaikan Step 1 yang artinya anda akan mendapatkan $ 1 Referral,namun jika ada 1 orang yang menyelesaikan sampai Step 3 maka earningnya pun akan semakin besar yakni $ 30 itu berarti anda hanya butuh 3 orang untuk bisa Payout yaitu $ 200 ($125+$90) sangat besar kan dan lumayan untuk memulai bisnis online anda.Oke sampai Disini jika ada pertanyaan saya akan membantu anda.

Sekian Deh.

0 komentar:

Posting Komentar

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger