Panduan Daftar MyLife

*Sementara saya tidak menjelaskan dulu apa itu MyLife. Artikel ini darurat dibuat untuk para calon member Acme-People-Search. Jadi mohon maaf, untuk sementara cara pendaftaran ini saya sesuaikan dahulu untuk calon member Acme, silahkan buka penjelasan saya tentang Acme disini.
Baiklah, kita langsung aja daftar aja yach..

(1). Tentu pertama Anda harus login dulu ke akun Acme Anda, klik disini jika belum login, jika ada iklan abaikan saja, atau klik teks “click here” untuk mempercepat tampil. Setelah masuk, Anda mungkin akan disuguhi halaman seperti di bawah ini, silahkan klik link berpanah merah, yaitu “Step 1: Affiliatize Your Search Engine!”


 
(2). Di halaman selanjutnya, klik link berpanah merah yang ketiga, yaitu link “sign up with MyLife”.


 
(3). Akan muncul halaman pendaftaran MyLife, wajibnya isi yang bertanda bintang. » Username : isi dg nama untuk login » Password : isi dengan kata sandi kesukaan Anda » Name : isi nama lengkap Anda, misal saya Wely Hariyanto » Payable To : isi dg nama lengkap Anda, ini untuk pembayaran bonus nanti » Email : isi dg email Anda, samakan dengan email yang Anda daftarkan di Acme » Tax ID : isi sembarangan, atau dengan nomor PPN Anda » Address : isi alamat lengkap Anda » City : isi kabupaten » State : isi dengan provinsi » Zip or Postal Code : isi dengan kode pos » Country: tentu isi Indonesia » Phone : nomor telepon Anda, boleh HP » Fax : walaupun tidak ada tanda bintang, ternyata harus diisi lho, isi sembarang saja » Site URL : isi dengan website atau blog Anda, jika tidak punya, isi dengan halaman profile facebook Anda » Site Title : adalah tema website/blog Anda, isi terserah Anda » Notify me by email… : Anda boleh pilih yes »»» Lalu klik tombol “Join Affiliate Program”


(5). Sekarang buka email Anda, cari email dari mylife, jika tidak ada di inbox, cari di spam atau tekan F5 untuk refresh/reload.


 

(4). Inilah isi email yang tadi Anda buka, lihat yang saya lingkari, seperti itulah letak/posisi ID affiliate Anda di MyLife, silahkan Anda catat yach.


 

Hati-hati, disini agak berbeda, username Anda tidak sama dengan ID Anda. Username dan password Anda dapatkan di langkah nomor (3), sedangkan ID Anda peroleh di dalam email ini. Harap diingat, yang nanti Anda masukkan ke kolom isian Acme adalah ID, bukan username.

0 komentar:

Posting Komentar

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger