Panduan Daftar HD Publishing

*Sementara saya tidak menjelaskan dulu apa itu HD-Publishing. Artikel ini darurat dibuat untuk para calon member Acme-People-Search. Jadi mohon maaf, untuk sementara cara pendaftaran ini saya sesuaikan dahulu untuk calon member Acme, silahkan buka penjelasan saya tentang Acme disini.
Baiklah, kita langsung aja daftar aja yach..

(1). Tentu pertama Anda harus login dulu ke akun Acme Anda, klik disini jika belum login, jika ada iklan abaikan saja, atau klik tulisan “click here” di sudut kanan atas untuk mempercepat tampil. Setelah masuk, Anda mungkin akan disuguhi halaman seperti di bawah ini, silahkan klik link berpanah merah, yaitu “Step 1:
Affiliatize Your Search Engine!”

(2). Di halaman selanjutnya, klik link berpanah merah yang kedua, yaitu link “sign up with HD Publishing”.


 

(3). Akan tampil halaman pendaftaran HD Publishing, wajibnya isi yang bertanda bintang. » Password : isi dengan kata sandi kesukaan Anda » First Name : isi nama depan Anda, misal saya Wely » Last Name : isi nama belakan Anda atau tanda koma “,” jika tidak punya » Address : isi alamat lengkap Anda » City : isi kabupaten » State : cari Outside USA » Province : isi dengan provinsi Anda dong.. » Zip / Postal Code : isi dengan kode pos » Country : tentu isi Indonesia » Your email address : isi dg email Anda, samakan dengan email yang Anda daftarkan di Acme » Daytime Phone : nomor telepon Anda, boleh HP » Site URL : isi dengan website atau blog Anda, jika tidak punya, isi dengan halaman profile facebook Anda » Check Name : isi nama Anda, ini untuk pembayaran bonus dg cek » Email me after each… : Anda boleh check kotak
 dikanannya » I agree to all terms… : yang ini wajib di checklist »»» Lalu klik tombol “Submit”

 
(4). Setelah Anda klik “Submit”, Anda akan langsung mendapatkan ID dari HD Publishing. Seperti biasa, catat ID dan password tadi di notepad langganan kita


Ok selesai, sepertinya ini pendaftaran tercepat yach :) . Untuk para member Acme, untuk dapat melalui Step 1, Anda masih harus daftar 1 affiliate lagi, yaitu MyLife.

0 komentar:

Posting Komentar

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger