Panduan Daftar Clickbank

*Sementara saya tidak menjelaskan dulu apa itu clickbank. Artikel ini darurat dibuat untuk para calon member Acme-People-Search. Jadi mohon maaf, untuk sementara cara pendaftaran ini saya sesuaikan dahulu untuk calon member Acme, silahkan buka penjelasan saya tentang Acme disini.
Baiklah, kita langsung aja daftar aja yach..

(1). Tentu pertama Anda harus login dulu ke akun Acme Anda, klik disini untuk login, jika ada iklan abaikan saja, atau klik “click here” disudut kanan atas untuk mempercepat tampil. Setelah masuk, Anda mungkin akan disuguhi halaman seperti di bawah ini, silahkan klik link berpanah merah, yaitu “Step 1: Affiliatize Your Search Engine!”




(2). Di halaman selanjutnya, klik link berpanah merah yang pertama, yaitu link “sign up with Clickbank”.

 


(3). Akan muncul halaman pendaftaran clickbank, wajibnya isi yang bertanda bintang. » Country: tentu isi Indonesia » Payee Name : isi nama Anda » Street PO Box : isi alamat lengkap Anda » City : isi kabupaten » State / Province : isi provinsi dong.. » Zip / Postal Code : isi dengan kode pos » Your First Name : isi nama depan Anda, misal saya Wely » Your Last Name : isi nama belakang Anda atau tanda koma “,” jika tidak punya » Your email address : isi dg email Anda, samakan dengan email yang Anda daftarkan di Acme » Email address confirmation : isi kembali email sama dg di atas » Your Phone Number : nomor telepon Anda, boleh HP » Account Nickname : adalah ID pilihan Anda, isikan sesuai selera, catat ID ini di notepad » Check here to receive… : Anda boleh check kotak dikanannya » I have read and agree… : yang ini wajib di checklist Lalu klik tombol “Submit”


 

(4). Setelah itu ClickBank akan mengirimkan email aktifasi account sekaligus password Anda. Silahlan buka email Anda, buka email dari Clickbank, jika tidak ada di inbox, kadang masuk ke spam.



 

(5). Pada gambar di bawah, yang saya lingkari adalah password Anda, dan link aktifasi ada di bawahnya. Catat password tersebut bersama ID pada langkah (3). Lalu klik link aktifasinya! – panah paling bawah


 

(6). Nah ini dia halaman konfirmasi. Yang tadi saya bilang password, silahkan masukkan ke isian yang atas. Isian yg bawah Anda isi dengan tulisan di bawah tombol “Finish”. Baru deh klik “Finish” nya :)


bersambung.....!

0 komentar:

Posting Komentar

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger