Panduan Daftar Affiliasi GDI



*Sementara saya tidak menjelaskan dulu apa itu GDI. Artikel ini darurat dibuat untuk para calon member Acme-People-Search. Jadi mohon maaf, untuk sementara cara pendaftaran ini saya sesuaikan dahulu untuk calon member Acme, silahkan buka penjelasan saya tentang Acme disini.


Baiklah, kita langsung aja daftar aja yach..




(1). Tentu pertama Anda harus login dulu ke akun Acme Anda, klik disini jika belum login, jika ada iklan abaikan saja. Setelah masuk, Anda mungkin akan disuguhi halaman seperti di bawah ini, silahkan klik salah satu link berpanah merah, yaitu “Step 2 to Success : Monetize!”  atau  “Complete Step 2 to Monetize Your Search Engine”




 


(2). Ini adalah halaman Step 2, Anda harus melengkapi isian berpanah hijau dengan data GDI Anda. Jadi tentu Anda harus daftar GDI dahulu. Klik text berpanah merah untuk mendaftar GDI.    (3). Nah ini halaman panduan daftar GDI dari om Tissa, silahkan pakai panduan itu, atau teruskan pakai panduan ini :)  . Yang jelas, untuk mulai daftar, Anda harus klik link “create your GDI account”. Lalu Anda akan dibawa ke halaman web GDI.  (4). Nah ini dia halaman daftar GDI, lengkapi semua kira-kira seperti ini: » Create a New Username : nama untuk Anda login » Create a Password : isi dengan kata sandi kesukaan Anda » Re-enter Yoru Password : masukkan kembali password, samakan dengan di atas » Salutation : jenis kelamin, Mr untuk pria Mrs untuk wanita » First Name : isi nama depan Anda, misal saya Wely » Last Name : isi nama belakang Anda atau tanda koma “,” jika tidak punya » Current Email Address : isi dg email Anda, samakan dengan email yang Anda daftarkan di Acme » Re-enter Email Address : masukkan kembali email Anda, samakan dengan di atas » Primary Phone Number : nomor telepon, contoh 021-46484200 atau 085710468920 » Secondary Phone Number : nomor telepon kedua » Address : isi alamat lengkap Anda, address2 boleh kosongkan » City : isi kabupaten » State/Province : isi provinsi dong.. » Zip / Postal Code : isi dengan kode pos » Country : tentu isi Indonesia » Security Question 1 : misal pilih Favourite Color? (warna favorit Anda?) » Security Answer 1 : misal biru (warna favorit Anda) » Security Question 2 : misal pilih Favourite Number? (nomor favorit Anda?) » Security Question 2 : misal 7 (angka favorit Anda) » Why are you register.. : misal pilih Definetely the income opportunity.. dst » Please check the box conf.. : yang ini wajib di checklist »»»Lalu klik tombol “CONTINUE”  Note: jangan lupa catat username dan password Anda di notepad (5). Setelah itu Anda akan diberikan tawaran nama website Anda, tenang ini gratis trial 7 hari, boleh tidak diperpanjang. Silahkan pilih salah satu lalu klik “ADD SELECTED DOMAIN”. Tapi jika tidak ada pilihan yang sesuai, hilangkan checklist yang ada, lalu ketik di isian dengan panah merah paling atas, misal wely-people-search”, semau Anda saja, lalu klik “SEARCH”. Penting: gunakan nama web berakhiran “.ws”  (6). Jika pilihan Anda tersedia, halaman ini yang akan tampil, jika tidak, mungkin harus mengulangi langkah (5) di atas. Klik “CONTINUE”.    


(7). Lihat yang saya lingkari, gratis bukan, Anda hanya akan bayar jika setelah 7 hari memperpanjang kontrak domain. Sekarang klik “Register with Paypal”.


(8). Geser halaman Anda ke bawah, silahkan ceklis “Check box to confirm you read and understand”, lalu klik “Proceed to Paypal”.


(9). Sekali lagi klik “Proceed to Paypal”.


(10). Untuk melakukan pembayaran, Anda harus harus login ke paypal. Ya, Anda harus bayar 7 hari pertama ini sebesar $0 alias gratis, ada-ada saja yach :)  … Silahkan isi email paypal Anda dan passwordnya, lalu klik “Log In”.  (11). Sekarang klik “Agree and Continue”  (12). Nah, kontrak beli domain gratis 7 ari sudah jadi. Sekarang balik lagi ke halaman GDI dengan klik “Continue to Global Do..” 
(13). Nah ini tanda berhasil, lanjut ke langkah (14)


(14). Coba deh buka email anda, cari di inbox atau spam, seperti di bawah ini. Lalu buka email itu.


 
(15). Nah ini dia, klik link yang berpanah merah untuk login ke situs GDI.


 

(16). Isi username dan password Anda, lalu klik “Main Login”



(17). Cari link “Domains” di panel kiri, klik ia.

 
(18). Di halaman selanjutnya, klik “Change DNS”

(19). Sekarang Anda harus pilih “Basic Hosting”, lalu klik “Continue”

(20). Nah.. jika tampil halaman seperti ini, artinya settingan sukses.

(21). Coba buka email Anda, cari di inbox atau spam

Nah ini dia data-data GDI Anda, saya sebutkan dengan panah berwarna merah, berurutan dari atas, domain, username, password.

Ok selesai.. Untuk para member Acme, untuk dapat menyelesaikan Step 2, Anda harus menginput data GDI Anda di halaman back office step 2. Masuk ke halaman seperti langkah nomor (2) di atas. Untuk melanjutkan ke step berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger